Wednesday, July 13, 2016

Spread positiveness


Aloha Amigo~~~




Aku tahu fungsi blog ini sebagai jurnal yang terkadang bisa berisi uneg-uneg penulisnya.
Tapi mulai sekarang aku memutuskan untuk memposting hal-hal yang positif saja. Kalaupun pengen menumpahkan rasa kesal (yang biasa nya aku tulis sebagai reminder/pengingat) lebih baik aku tulis secara manual di jurnal pribadi.



Yang jelas, mulai dari sekarang aku ingin selalu me maintain sikap yang positif, ditingkatin tiap hari kadarnya bukan malah dikurangin. Berhubung ini virtual blog memungkinkan orang lain membaca dengan leluasa, aku ingin fragmen dari tulisanku mengandung energi positif dan memastikan pembaca merasakan hal-hal yang baik dan menyenangkan, dan ditambah (semoga) bermanfaat.

Walaupun sebagai manusia juga pasti selalu ada ups and downs nya, tapi ketika down jangan berlama-lama. Ada baiknya disimpan sendiri, jangan sampai menularkan ke orang lain unsur negatif dan perasaan buruk.

Stay inspired and spread positiveness 



14 July 2016,

N

*Pic source: Pinterest.com

No comments:

Post a Comment