Friday, July 8, 2016

Re-design MY life


Aku pernah menjadi seseorang yang membiarkan dirinya dibentuk oleh lingkungan, yang setiap keputusannya selalu menunggu persetujuan orang lain. 
Aku juga pernah membiarkan suara aku teredam dan inspirasi aku hilang begitu saja. Aku pernah mempercayakan cita-cita Ku ke orang yang salah, dan membiarkan ia mengubur semuanya dalam-dalam..

Aku sempat menyalahkan orang lain atas kehidupan Ku.


Tapi, itu sama aja mengakui kalau orang lain lah yang mengontrol kehidupanku. Jadi, jangan. :)

Lagipula tahu isi tanpa cengek rasanya kurang menantang. Mungkin, karena itu ada orang yang kayak cengek supaya hidupku jadi menantang dan jadi pelajaran berharga.

Semoga ke depannya aku bisa jadi pribadi yang tegas ke diri sendiri juga ke lingkungan, tidak membiarkan diri dipengaruhi hal buruk, tidak membuang waktu untuk hal yang sia-sia. 

Ini sudah saatnya, bongkar kebiasaan lama! Dan menulis chapter baru kehidupan..


P.s : I learnt that it's better to keep your plans or dreams to yourself, God, and parent.

*Pic Source: Pinterest.com

No comments:

Post a Comment