Friday, July 8, 2016

Fake it till You make it

Kata temen aku beda tipis antara fake it dan lying to yourself.
Tapi moto ini sudah menjadi moto andalan aku selama ini,

 'Fake it till You Make it'.

Kalau tidak di aplikasikan secara bijaksana memang rancu banget batas antara kamu berpura-pura menjadi sosok yang ingin kamu capai, atau malah membohongi diri dan merasa kamu adalah imej 'sempurna' seperti yang ada di kepalamu.
Sebenarnya yang aku lakukan selama ini adalah memanipulasi pikiran sendiri, seperti contohnya.. disaat aku kehilangan kepercayaan diri aku akan membisikan ke pikiranku kalau aku mampu dan sangat percaya diri, padahal aslinya nervous dan gemeteran. Ya kea begitu lah maksudnya.
Fake it till you make it, bukan berarti kamu berpura-pura menjadi orang lain. Tapi merupakan cara act as the best version of yourself until you actually get there.

Anyway, kayaknya seru juga posting random dan singkat gini.

No comments:

Post a Comment